JABAR – LSM Peduli Rakyat Kecil (PERAK) berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ( Nataru ) yang kondusif, aman dan terkendali di tengah masih terjadinya permasalahan Covid 19.

Ketua LSM PERAK H. Supandi menegaskan akan selalu menjunjung tinggi kebijakan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah Penyebaran Covid 19 dan Percepatan Vaksinasi Covid 19 menjelang Nataru dan juga untuk menuju Herd Immunity.

“Jangan lupa jaga protokol kesehatan dan junjung tinggi kebijakan Pemerintah ditengah pandemi covid-19. Sukseskan vaksinasi covid 19,” tegas H. Supandi.

Hal itu mengemuka saat di Kantor PERAK Blok Bangkir RT 008/003 Kel. Telukagung Kec. Indramayu Kab. Indramayu Jawa Barat, 22 November 2021.

Dia juga menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya pengerajin kembang api dan petasan yang berada di Indramayu untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Juga mencegah penyalahgunaan kembang api dan petasan jelang Nataru 2022.

“Seluruh warga masyarakat pengerajin kembang api dan petasan yang ada di Indramayu untuk betul-betul menjaga tidak menyalahgunakan petasan dan kembang api pada kegiatan Natal dan Tahun Baru yang akan datang,” bebernya.

Ia melanjutkan bahwa menjadi harapan dari seluruh warga masyarakat sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman dan tenang.

“Masyarakat agar bekerjasama untuk taati aturan Pemerintah. Jaga situasi tetap kondusif,” tukasnya.