Tasikmalaya – Ketua Komunitas Gerakan Generasi Milenial Indonesia (GGMI) Sulton Hidayatullah mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama generasi milenial untuk turut serta mensukseskan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2024 yang aman dan damai.

“Sebagai organisasi milenial patut menjaga agar pemilu ini berjalan dengan aman dan damai,” kata Sulton, di Tasikmalaya.

Menurut Sulton, keamanan dan kedamaian adalah kunci agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut benar-benar menghasilkan wakil rakyat serta presiden dan wakil presiden yang berkualitas, sehingga Indonesia bisa mencapai mencapai kemajuan di masa depan.

“Kami juga mengajak kepada seluruh kelompok atau individu untuk menjaga dan mengawal agar pemilu 2024 berjalan aman dan damai agar terciptanya indonesia yang lebih maju,” katanya.

Generasi milenial, menurut Sulton, merupakan salah satu elemen kekuatan politik yang sangat menentukan gerak langkah perjalanan republik ini.

“Kita adalah penentu arah kemajuan negara ini,” pungkasnya.

Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Gerakan Generasi Millenial Indonesia adalah sebagai berikut.

1. GGMI wilayah jawa barat mendukung dan merekomendasikan GGMI menolong terwujudnya Pemilu yang jujur langsung umum bebas dan adil.

2. GGMI akan senantiasa ikut melaksanakan kampanye pemilu yang aman tertib damai berintegritas tanpa hoax tanpa politisasi sara dan tanpa politik uang.

3. GGMI bersedia mengawal pelaksanaan kampanye pemilu berdasarkan peraturan perundang undangan.

4. GGMI meminta penyelenggaraan pemilu dan peserta pemilu akan menggandeng generasi millenial untuk ikut serta mengawal proses berjalannya pemilu.

5. GGMI menolak segala bentuk korupsi dan kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu.

Temukan juga kami di Google News.