Banten – Indonesia Contra Teror (ICT) dan Indonesia Anti Narkoba (Insano) mengajak masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Ajakan tersebut terungkap saat Indonesia Contra Teror (ICT) dan Indonesia Anti Narkoba (Insano) menggelar dialog di Saung Sultan Kabupaten Pandeglang, Rabu 13 September 2023.

Ketua Umum Indonesia Contra Teror (ICT) Syailendra Ady Sapta mengatakan, bahwa pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk menyambut Pemilu 2024, dengan penuh suka cita.

“Mari kita jaga kondutifitas agar pemilu dapat berjalan lancar dan sukses, menghasilkan pemimpin masa depan yang semakin baik,” kata Sapta.

Sapta juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk hadir dan menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahunan ini akan membawa dampak untuk kemajuan Indonesia ke depan,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Insano Enjai menilai, bahwa peran serta masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, akan menentukan kemajuan Indonesia selama 5 tahun kedepan.

“Untuk itu mari sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi TPS pada hari pencoblosan nanti, untuk Indonesia yang lebih baik dan lebih maju,” tandasnya.

Temukan juga kami di Google News.