Idul Fitri menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Menyambut bulan Ramadhan 1443 H dan Idul Fitri, Siswa Setukpa Angkatan 51 Lemdiklat Polri memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako di Panti Asuhan Griya Yatim Duafa da warga kurang mampu di Serpong, Tangsel, Jumat (06/05/2022).

Siswa Setukpa Lemdiklat Polri mengatakan, pemberian santunan dan paket sembako di bulan Ramadhan dan Idul Fitri adalah kegiatan Siswa Setukpa Angkatan 51 di seluruh Indonesia. Semuanya bahu-membahu menebarkan kebaikan dan berbagi kepada anak yatim piatu dan masyarakat sekitar.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak dan diikuti oleh para Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51 di seluruh Indonesia. Seperti di Medan, Pekanbaru, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Papua Barat.” kata Siska dikutip dari keterangan tertulis

Ia menjelaskan, awalnya Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51 akan mengadakan buka bersama. Namun karena pandemi belum berakhir, akhirnya disepakati untuk mengadakan kegiatan sosial secara serentak di seluruh Indonesia.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga memberikan kebahagiaan bagi pemberi maupun penerimanya,” kata Siska saat penyerahan bingkisan di Panti Asuhan Griya Yatim Duafa dan warga masyarakat kurang mampu.