Jakarta – Disela kesibukannya akan menghadiri kampanye rapat umum akbar paslon 02 Prabowo Gibran di GBK Senayan Jakarta Pusat, Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari terus menggeber kegiatan bazar tebus murah sembako . Kegiatan Bazar Sembako Murah atau tebus murah sembako digelar selama 6 hari berturut turut hingga hari terakhir masa kampanye, pada 5-10 Februari 2024. Pantauan media di lokasi bazar Jl. Mangga Besar IV/A Kel. Tamansari Kec. Tamansari sekurangnya 100 an emak-emak sudah mengantri dari pagi untuk mendapatkan paket sembako murah ini.

“Total untuk Tebus Murah Sembako serentak kemarin hari Jumat, 9 Februari ialah 500 paket sembako. Sabtu pagi ini kami laksanakan 100 paket sembako yang berisi gula 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg dengan tebusan Rp.5.000,- saja. Semoga kampanye dengan aksi sosial ini bisa menebalkan kemenangan sekali putaran Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Koordinator Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari Bachrudin dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

“Kegiatan utama kami ialah tebus murah sembako, pemasangan alat peraga kampanye berupa baliho, spanduk di jalan raya hingga pemukiman serta sosialisasi lewat pembagian stiker dan kalender,” ucap Bachrudin.

“Semua kerja gotong royong kami (simpatisan) bertujuan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kami kolaborasi, bekerja bahu-membahu dengan tujuan Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” papar Bachrudin.

“Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari di setiap kampanye bukan hanya sosialisasi Prabowo-Gibran, namun juga diiringi dengan kegiatan sosial tebus murah sembako, Insya Allah jika tidak hujan nanti malam sepulang dari Gelora Bung Karno kami akan melanjutkan kegiatan tebus murah sembako ini ,” pungkas Bachrudin.

Temukan juga kami di Google News.