Jakarta – Tanpa mengenal lelah Simpatisan Prabowo Gibran yang tergabung dalam SI PRAGITA (Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari) menggelar agenda “Bazar Sembako Murah” di kawasan yang dikenal merupakan basis salah satu parpol tertentu yang pada Pemilu 2024 bukan merupakan partai pendukung Prabowo Gibran, tepatnya di Jl. Manggis RT.07/RW.01 Kel. Mangga Besar Kec. Tamansari Jakarta Barat. Bazar yang digelar pada pukul 19.30 WIB itu menarik minat warga setempat.

Bazar Sembako Murah dengan system tebus sembako merupakan sebagai salah satu upaya mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari terus bergerak menyosialisasikan berbagai program Prabowo-Gibran yang sangat memberi manfaat pada masyarakat,” kata Ketua Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari yang juga sebagai Ketua PAC Gerindra Tamansari.

Terdapat 150 paket sembako berupa beras, yang ditebus seharga Rp.2.000 pada acara tersebut.

Dia menyebut “Tebus Sembako Murah” yang digelar di tengah berjalannya masa kampanye mampu menarik minat masyarakat. “Program Pak Prabowo-Mas Gibran benar-benar selalu dinantikan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan pula bahwa mulanya paket sembako itu hendak dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat, tetapi karena adanya aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait dengan pelarangan bagi-bagi sembako, maka warga hanya dikenakan tebus dengan hanya Rp.2 ribu saja.

Acara berlangsung dengan penuh suasana keakraban. Bachrudin berharap kegiatan ini menjadi semangat masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan masyarakat Tamansari menjadi lebih yakin untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo-Gibran.

Temukan juga kami di Google News.