Jakarta – Simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari kembali menggelar bazar tebus sembako murah. Kali ini Selasa, 6 Februari 2024 yang menjadi sasaran adalah sebuah kawasan slum area/pemukiman padat penduduk yaitu di Jl. Thalib Dalam RT.13/RW. 05 Kel. Krukut Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kegiatan tersebut langsung diserbu oleh emak-emak warga sekitar.

Ditanya alasan mengapa membuat kegiatan bazar sembako tebus murah di sebuah gang sempit, Bachrudin selaku Koordinator Simpatisan Prabowo Gibran Tamansari menjawab bahwa ini adalah aksi nyata meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Kegiatan bazar sembako murah ini adalah wujud nyata aksi simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari dalam upaya meringankan beban warga setempat yang memang benar-benar membutuhkan. Kalau hanya sekedar bazar, dikawasan elit pun bisa dilaksanakan, tapi percuma karena tidak dinikmati oleh warga yang benar-benar membutuhkan. Besar harapan kami upaya ini bisa meringankan beban warga.” cetusnya.

Dalam bazar sembako murah ini, Bachrudin menyebutkan warga cukup menebus Rp 2.000,- untuk 3 kg beras.

Di sela-sela kegiatan Bachrudin menyampaikan program-program pasangan Capres Cawapres no urut 2 yang akan terus disosialisasikan adalah program yang langsung dapat dinikmati oleh warga Tamansari, antara lain memberikan makan siang gratis dan susu untuk seluruh anak usia sekolah dari play group hingga SLTA, dan membangun rumah sehat sederhana untuk warga berpenghasilan menengah kebawah, dan sebagainya.

Warga pun sangat antusias karena ada kegiatan kampanye sambil tebus sembako sangat murah.
Usai mendapat sosialisasi para emak-emak yang dilokasi bazar siap mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Temukan juga kami di Google News.