Tasikmalaya – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan Kota Tasikmalaya dari Partai Amanat Nasional (PAN), H. Budi Mahmud Saputra bersama Caleg DPR RI dari PAN James Muhammad Al Fatih Martin melakukan konsolidasi dan mengaktifkan tim relawan serta koordinator TPS untuk berjalan mencari suara pemilih sampai ke pelosok desa, Minggu (17/9/2023).

Di posko pemenangan kedua caleg ini, H. Budi Mahmud Saputra yang sudah menjadi caleg tandem dengan James Muhammad Al Fatih Martin menyampaikan kepada tim relawan agar terus bekerja keras untuk terjun ke lapangan agar masyarakat memberikan kepercayaannya untuk memilih kedua caleg ini di TPS pada pemilu 2024 kelak.

Selama 3 bulan terakhir, tim relawan dan koordinator TPS dari mesin pemenangan H. Budi Mahmud sudah berjalan mendata para calon pemilih yang terdaftar di KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

“Komitmen dan kepercayaan masyarakat di dua regional ini sudah terlihat jelas dengan banyaknya data yang masuk dan pernyataan akan memilih di TPS dari para konstituen untuk memilih kedua caleg ini.” kata H. Budi.

Ia juga mengatakan, figur James Muhammad Al Fatih Martin sebagai caleg DPR RI pun sangat mudah mendapatkan antusiasme dan kepercayaan dari warga pada saat dikenalkan ke konstituen.

“Sosok yang berpengalaman di birokrasi, mapan dari segi ekonomi serta pribadi yang muda dan supel seperti James Muhammad ini sangat mudah ia komunikasikan ke masyarakat.” tambahnya.

Ia yakin bahwa dirinya dan James Muhammad akan mendapatkan suara pemilih yang sesuai target untuk dapat menghantarkannya sebagai anggota Dewan di pemilu akan datang. Oleh karena itu, ia menugaskan para koordinator TPS ini untuk terus membina hubungan dan komunikasi dengan para konstituen yang sudah menyatakan akan memilih kedua caleg ini.

Prinsip kerja nyata jujur dan amanah ini terus digencarkan oleh H. Budi Mahmud Saputra sebagai caleg ke masyarakat. Tidak tanggung- tanggung, H. Budi Mahmud telah menargetkan jumlah suara sebanyak 100.000 ribu pemilih agar bisa menjadikan dirinya dan James Muhammad Al Fatih Martin anggota Dewan di provinsi Jawa Barat dan DPR RI pusat.

James Muhammad Al Fatih juga yakin dengan tandem dan dukungan dari H. Budi. Ia optimis suara PAN di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya dapat meningkat sehingga perolehan kursi di DPRD dan Pusat juga selaras bertambah.

James menambahkan, bahwa survey nasional untuk PAN juga sudah meningkat 100 persen yang dimana peningkatan hasil survey tersebut disebabkan meningkatnya kepercayaan kepada PAN selama ini.

“Ketum PAN Bapak H. Zulkifli Hasan yang juga mendapatkan amanat sebagai Menteri Perdagangan RI juga sangat bekerja keras untuk memberikan kontribusi nyata kepada rakyat baik sebagai pimpinan parpol dan menteri.” ujar James.

“Ketua DPP PAN Bapak Yanri Susanto beserta jajaran pimpinan DPP lainnya juga telah membuktikan kinerjanya selama ini sebagai wakil rakyat yang berkontribusi nyata melalui rumusan gagasan undang- undang yang pro rakyat dan perangkat politiknya di parlemen.” sambungnya.

Bahkan ia yakin para pimpinan PAN di daerah seperti contohnya Bu Desy ratnasari di Jawa Barat jugalah yang telah berhasil menyalurkan harapan dan aspirasi kepada masyarakat melalui unsur PAN di masing-masing daerah yang dipimpinnya. Hal ini menjadikan kepercayaan masyarakat terhadap PAN sangat baik dan tinggi.

James Muhamamad Al Fatih juga merasakan kinerja dan kerja keras Ketua DPD PAN Kabupaten Tasik, Asep Dzulfikri dan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya H. Hendro Nugraha selama beberapa tahun terakhir juga telah berhasil memimpin kader-kader PAN di dua wilayah ini untuk menjaga amanah dan merespon harapan masyarakat di segi sosial politik.

“Sehingga keyakinan dan kepercayaan masyarakat cukup baik ke PAN. Saya dan H. Budi sebagai caleg berharap para Kader PAN yang tengah bertarung untuk mendapatkan kursi di parlemen di pemilu 2024 nanti akan mendapatkan harapan yang sesuai di dapilnya masing-masing.” pungkasnya.

Temukan juga kami di Google News.