Banjar – Ratusan Relawan Luthfi Fauzi atau dikenal dengan panggilan RELIZI di Kota Banjar yang sudah terdaftar di Posko Pemenangan Luthfi Fauzi dikukuhkan, bertempat di Posko Pemenangan Luthfi Fauzi yang berada di RT 5 RW 01 Dusun Pananjung Barat Desa Sinar Tanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin ( 18/09/2023).

Dengan tema berjuang bersama sukses bersama, karena wakil rakyat harus mewakili terhadap kepentingan-kepentingan rakyat, kebutuhan rakyat dan tentunya berpihak kepada rakyat, Kyai Luthfi Fauzi Caleg DPR-RI dengan no urut 2 untuk Dapil Jabar X, menyapa dan mengukuhkan secara langsung Tim Relawan Luthfi Fauzi di Kota Banjar.

“Alhamdulillah, kita bisa bertatap muka dengan orang-orang yang mau berjuang bersama-sama untuk kesuksesan bersama, ” ucapnya.

Menurut Kyai Luthfi, kegiatan saat ini merupakan awal, dan saat ini hanya mengumpulkan Tim Relawan Luthfi Fauzi. Namun ke depannya, dirinya akan langsung menemui masyarakat dari berbagai kalangan baik Ulama, Pedagang, Petani, Peternak, yang tentunya sesuai arahan dari Tim Relawannya.

” InsyaAllah bulan November 2023 kita bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat, tentunya dengan berbagai macam kegiatan. Baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan masyarakat lainnya,” imbuhnya.

Kyai Luthfi pun menambahkan, bahwa keikutsertaan dirinya dalam Pileg 2024 nanti mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, salah satunya support dari Ketua DPC PDI-P Kota Banjar yang juga merupakan Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana, untuk terus masuk ke Kota Banjar. Kemudian juga dari para Caleg DPRD Kota Banjar yang sangat antusias untuk membesarkan PDI-P.

“Kita berusaha secara maksimal untuk meraih suara sebanyak-banyaknya, meraih kemenangan hattrick PDI-P dan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, ” ujar Kyai muda asal Padaherang.

Ke depannya Kyai Luthfi pun berharap, Kota Banjar semakin maju, dan tentunya mempunyai pemimpin daerah dari PDI-P. Kemudian PDI-P juga semakin meningkat begitupula dengan DPR-RI nya meningkat pula. Dan bisa kembali memberi kontribusi kepada masyarakat.

Temukan juga kami di Google News.