Kaltara – DPW Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Provinsi Kaltara menyatakan mendukung program / kebijakan Pemerintah seperti program PPKM di Kabupaten / Kota dan Vaksinasi terhadap masyarakat di Provinsi Kaltara.

“Kami TBBR siap mendukung kebijakan pemerintah dan TBBR sebelumnya telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi masyarakat di Kabupaten Malinau yang di inisiasi oleh Bpk. Dedy Sitorus,” tegas Sekretaris DPW TBBR Darboy.

Hal itu disampaikannya pada Sabtu tanggal 18 September 2021 pukul 20.15 Wita bertempat di Jln. Jalan Mangga SP I Kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan

Selain itu, pihaknya juga membantu mensosialisasikan kepatuhan protokol kesehatan terhadap masyarakat guna meminimalisir penyebaran Covid – 19 di Provinsi Kaltara.

“Organisasi TBBR siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Kaltara khususnya pemberantasan Narkoba di Provinsi Kaltara yang berbahaya terhadap generasi penerus (pemuda / pemudi),” bebernya.

Selain itu, Darboy memastikan dirinya siap membantu dan menginformasikan hal – hal yang mengganggu dan mengancam ketertiban serta keamanan di Provinsi Kaltara kepada pihak Kepolisian khususnya Polda Kaltara.

“Demi menjaga kamtibmas wilayah Kaltara, kami selalu siap berkoordinasi dengan Kepolisian,” pungkasnya.