Sukabumi – Peduli Sesama ditengah Pandemi Covid-19, Alumni Zls Sts Nusantara yang saat ini mengikuti Pendidikan SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) Gelar Bakti sosial (Baksos) Untuk 16 Tahun Pengabdian Zls Sts Nusantara.

Baksos yang dilaksanakan secara simbolis dan dihadiri Danmen WSA, Irfan M Ali, Ketua Umum Zls Sts Nusantara, Alamsyah Amir dan perwakilan Zls Sts Nusantara Setukpa Polri dan Polres Sukabumi dilaksanakan dengan protokol kesehatan di Saung Batalyon Cakra Manggala, Setukpa, Polri.

Ketua Panitia Baksos, Sandy Pribadi mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian alumni zls sts nusantara khususnya WSA kepada sesama ditengah Pandemi yang sedang melanda negeri ini.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan mendukung program Kapolri terkait Bhayangkara Untuk Negeri” jelas Sandy Siswa SIP 50 pengiriman Polda Banten yang didampingi Nova Siswa SIP Pengiriman Polda Bengkulu saat dikonfirmasi, Minggu (25/7).

Dikatakan Sandy, adapun paket baksos sebanyak 160 paket sesuai dengan 16 Tahun pengabdian dan akan disebar secara door to door oleh Alumni Zls Sts Nusantara yang berdinas di Polres Sukabumi dan Setukpa Polri.

“Semoga dengan baksos ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan wujud kebersamaan kita,” jelas Sandy.

Dilanjutkan Sandy, Paket baksos ini berisi Sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Ikan Sarden, Kecap, Susu Kaleng, Gula Pasir, Masker dan Handsanitizer yang akan diberikan kepada PHL Setukpa, Perwakilan Jurnalis Setukpa dan masyarakat yang membutuhkan.