JAKARTA – Yayasan Rasulullah SAW menggelar kegiatan buka bersama anak-anak yatim piatu di wilayah Petojo Binatu Raya No. 19 Jakarta Pusat, Jumat (30/4/2021).

Ketua Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW Kukuh Budi Darmowijoyo mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga tali silaturahmi antar anggota Yayasan dengan sesama. Begitu pun anak binaan untuk membangun kepekaan lebih dalam antar sesama.

Selain itu, Kukuh mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut berpartisipasi dalam momentum tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah dermawan yakni Indomart Hayam Wuruk dan keluarga Ibu Dr. Dyah Wahyuningsih binti Haditojo Oetomo dan sekeluarga yang peduli pada anak yatim, semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal,” ungkapnya.

Dia berharap dibulan puasa Ramadhan 1442 H ini semua pihak yang ikut andil dalam acara tersebut mendapatkan pahala Lailatul Qodar. Sebab jutaan pahala belum tentu masuk surga, tapi kalau pahala peduli Anak Yatim pasti masuk surga sekelas dengan Nabi Muhammad SAW.

“Apalagi zakat, infaq dan sedekah di bulan puasa Ramadhan. Alhamdulillah pengurus dan anak-anak Panti Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW berbunga hatinya. Doa kami selalu bersama anak yatim,” tandasnya.

Adapun bantuan santunan yang di salurkan kepada anak yatim diantaranya seperangkat alat sholat, bingkisan sembako dan uang santunan.