JAKARTA – Ketua Ormas BPPKB Kec. Tamansari Jakarta Barat Heri Setiawan ikut mengutuk keras peristiwa peledakan yang terjadi di Gereja Katedral Makassar dan menyatakan perbuatan tersebut adalah perbuatan keji dan biadab serta pengecut.

“Perbuatan pemboman bunuh diri di tempat ibadah adalah perbuatan keji dan biadab serta pengecut,” tutur Heri, 5 April 2021.

Menurutnya, tindakan tersebut adalah tindakan tidak bermoral dan tidak punya perikemanusiaan. Oleh karena itu, semua pihak diingatkan agar saling menjaga hubungan antar umat beragama.

“Jaga kesatuan dan persatuan kita jangan tergoyah sedikit pun dengan kejadian ini kita tetap tenang dan bersabar dan dalam keadaan kondusif,” sebutnya.

Dia berharap semoga dengan persatuan ini siapapun yang melakukan ini adalah hak penegak hukum yang mencari asal muasal kejadian tersebut. “Semoga kita semua bangsa Indonesia diberikan kesabaran, ketenangan, kedamaian, dan ketentraman, semoga Allah SWT akan selalu melindungi bangsa ini dan negara ini,” tukasnya.

Pihaknya juga menolak ajaran/paham terorisme yang mulai meresahkan Indonesia.

“Kami mendukung aparat keamanan untuk ciptakan wilayah khususnya Tamansari aman dan kondusif,” pungkasnya.