Jakarta – Organisasi yang berpusat di Jalan TB Simatupang No 7A Tanjung Barat Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan Rabithah Alawiyah memberikan pernyataan dukungan terhadap Pemerintah dan Polri.

Habib Umar Zein selaku Ketua Rabithah Alawiyah menjelaskan pada masa Pandemic Covid 19 ini pihak Rabithah Alawiyah selalu menekankan kepada pengurus dan anggota Rabithah Alawiyah untuk tetap menerapkan standar protocol kesehatan yang telah diberikan oleh Pemerintah dengan menerapkan 3 M, menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan.

Tak segan segan kami memberikan penekanan tersebut kepada pengurus Rabithah Alawiyah secara langsung apabila bertemu di kantor ataupun secara daring.

Untuk sementara kajian kajian Majelis Taklim Rabithah Alawiyah dilakukan saat ini berganti kepada Online melalui zoom metting demi memutus mata rantai penyebaran corona 19. Rabithah Alawiyah bersemboyan maskermu menyelamatkanku, dan maskerku menyelamatkanmu.

Sebagai Organisasi masyarakat islam yang bergerak dalam syiar islam, dan kemanusiaan kami Rabithah Alawiyah berada pada posisi tengah tengah, tidak ikut dalam kepentingan Politik, kami kadang memberikan masukan kepada Pemerintah dan kami siap mengikuti aturan Pemerintah. Rabithah Alawiyah mendukung Polri dalam kegiatan memutus mata rantai penyebaran virus corona 19.