Jakarta – Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya, Syarief Hidayatulloh mengucapkan selamat atas dilantiknya Marullah Matali sebagai sekretaris daerah Provinsi DKI Jakarta.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak KH Marullah Matali yang sore ini dilantik sebagai sekretaris daerah provinsi DKI Jakarta,” kata Syarief di kantornya, di bilangan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Ia berharap dengan amanat baru yang diembannya, Marullah bisa menjaga amanat dengan baik dan bersinergi dengan Gubernur DKI Jakarta untuk menggapai semua target-target kepemimpinannya.

“Semoga pak Marullah, pak Sekda terus bersinergi dengan pak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bekerja untuk DKI Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa Marullah Matali, Walikota Jakarta Selatan dipercaya untuk mengemban amanat baru sebagai Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta setelah melalui seleksi terbuka.

Marullah diambil sumpahnya di Balaikota DKI Jakarta pada pukul 16.00 WIB. Ia menggantikan Sekda sebelumnya yakni Saefullah yang meninggal dunia pada bulan September 2020 karena Covid-19.