RIMANEWS.ID, JAKARTA – Pengalaman unik dan tak terlupakan menjelang akhir tahun 2020 yang penuh dengan ketidakpastian USS Feed mengerti bahwa tahun 2020 adalah tahun yang melelahkan. Mengingat banyak ketidakpastian yang terjadi sepanjang tahun. Sebagai upaya untuk mengakhiri tahun dengan manis dan membuka harapan baru ditahun mendatang, USS FEED bergabung dalam acara I Don’t Give a Fest yang digagas oleh Pop Hari Ini.

Selain di USS Feed, IDGAF yang merupakan salah satu festival terbesar juga tayang di lima platform berbeda, antara lain Pop Hari Ini, Samara Live, Whiteboard Journal, IDN Times, dan Majelis Lucu Indonesia.

Kerjasama multiplatform ini diharapkan dapat menghadirkan sebuah pengalaman unik dan tak terlupakan menjelang akhir tahun. IDGAF juga hadir sebagai wujud manifestasi perasaan, pemikiran dan emosi yang disalurkan menjadi sebuah karya pertunjukan musik, talk show dan komedi.

Berlangsung selama enam hari mulai dari tanggal 19 – 27 Desember, para penonton dapat menyaksikan IDGAF pada enam platform yang terlibat dalam festival tersebut.

Tayang 26 December, IDGAF di USS Feed akan hadirkan pengalaman berjalan-jalan di kota urban lewat efek visual karya Rimbawan Gerilya Menghabiskan sebagian besar waktu di rumah aja sepanjang tahun ini, USS Feed memilih untuk mengajak para penonton untuk bisa berjalan-jalan sembari ditemani alunan musik dari Jojo ( Kolektif Preach Ja), Mamang Kesbor alis Mardial.

Selain itu, di tengah perjalanan virtual, para penonton juga dibawa ke dua stage yang menampilkan dua stand up comedian ternama di Indonesia yaitu Gilang Bhaskara dan Rispo. Sebagai penutup dari perjalanan virtual berlatar kota urban, acara IDGAF yang tayang di USS Feed 26 December, mulai dari pukul 15.00 akan ditutup dengan penampilan Ramengvrl.

So, bagi yang tertarik untuk menyaksikan dan menjadi bagian dari IDGAF, pantengin terus sosial media USS Feed.

Sedikit bocoran, acara ini gratis dan tidak memerlukan tiket!

USS FEED PRESENTS IDGAF

26 December 2020 – 15.00 WIB // NO TICKET ENTRY only at www.ussfeed.com

• JOJO (kolektiv preach ja)
• Gilang Bhaskara
• Mardial aka Mamang Kesbor
• Rispo
• Ramengvrl

VISUAL BY RIMBAWAN GERILYA