Kab Tangerang – Gelombang penolakan kedatangan Rizieq Syihab ke Provinsi Banten terus terjadi. Sebelumnya juga berlangsung aksi penolakan di Kota Tangerang maupun Kota Tangerang Selatan dan hari ini berlangsung di Kabupaten Tangerang.

Dimana sekitar 200 orang dari Aliansi Warga Tangerang Bersatu melakukan aksi damai menolak Rizieq Syihab di Pintu masuk Citra Raya Bizlink, Cikupa, Kab. Tangerang, Selasa (08/12).

Dalam aksinya pengunjuk rasa membawa Spanduk yang menyuarakan penolakan terhadap Rizieq Syihab.

“Rizieq Syihab harus bisa menahan diri dan tidak datang ke Banten, juga jangan menyampaikan ceramah provokatif yang berisi caci maki dan merusak persatuan,” ujar Korlap pengunjukrasa Ruslan dalam orasinya.

Pengunjukrasa juga meminta pihak kepolisian untuk segera memproses hukum Rizieq Syihab karena telah jelas melanggar protokol kesehatan. Untuk itu Polri harus segera melakukan proses hukum.

“Diharapkan penegakan hukum dapat dilakukan oleh pihak kepolisian dengan tegas kepada pelanggar prosedur kesehatan Rizieq Syihab yang dinilai merugikan masyarakat serta mengakibatkan terjadinya penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (**)