JAKARTA – YHP Foundation dan Yayasan Energi Anak Indonesia mendukung penuh langkah atlet ice skating, Fiorenza Shynee Sachi, yang sedang sedang menggarap film berjudul Konser Untuk Sahabat.

Fio sangat mengucap syukur atas dukungan yang diberikan padanya dalam mengarap web series guna mengedukasi anak-anak tersebut.

“Tentu saja aku sangat senang, proses syuting dari awal sampai akhir tidak ada kendala dan juga untuk YHP foundation dan yayasan energi anak indonesia terimakasih atas semua dukungannya. Aku sangat bersyukur bisa melalui proses ini dengan baik,” kata Fio kepada awak media.

Atlet ice skating, Fiorenza Shynee Sachi,

Adapun Fio yang kini baru menginjak usia 11 tahun ini juga merupakan pencinta binatang. Dalam Film Konser Untuk Sahabat, Fio bermain bersama para artis terkenal. Seperti Elsa Syarif, Ferly Putra dan Hafil Andrio.

Web series Konser Untuk Sahabat ini, menceritakan tentang seorang anak kecil dan binatang kesayangannya, serta kepedulian terhadap binatang yang ada disekitarnya.

Lalu hubungan anak dengan orangtuanya di tengah pandemi Covid-19. Web series Konser Untuk Sahabat ini, rencananya ditayangkan di akun Youtube Fiorenza Shynee Sachi.

Fio merasa terpanggil membuat web series ini, dengan tujuan ingin mengisi kerinduan bagi anak-anak yang ingin menyaksikan tayangan edukasi di tengah pandemi Covid-19.

 

“Saya yakin anak-anak pasti akan mendapatkan banyak pesan moral di Web series Konser Untuk Sahabat ini. Karena sangat edukatif dan cocok ditonton di tengah pandemi,” tutup Fio.

Fio, yang juga atlet ice skating ini juga memiliki segudang prestasi diantaranya pernah meraih kejuaraan diberbagai negara seperti Malaysia, Bangkok, Hongkong dan Korean Selatan.