Tangerang – Hampir tiga bulan wabah Pandemi Covid 19 melanda Indonesia yang menimbulkan dampak sosial yang cukup besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Polri sebagai alat negara yang berfungsi melindungi seluruh masyarakat, dimana dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Baintelkam Mabes Polri melakukan program keselamatan sosial dengan kegiatan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Kota Tangerang.

Kegiatan sosial Baintelkam Polri dilakukan guna menjangkau dan meringankan beban masyarakat ditengah Covid 19. Dalam pemberian sembako kali ini di Kota Tangerang, pihak Polri menfokuskan pada masyarakat yang memang layak menerima seperti di KP. Banteng Kel. Sukaasih Kec. Tangerang. Selain itu pemberian sembako dilakukan pada Pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) dan Ormas yang ada di wilayah Kota Tangerang.

Dalam kegiatan Bansos ini, perwakilan Baintelkam Polri KBP Bondan Witjaksono dan KBP. Sugeng Hariyanto Sik Kapolresta Tangerang bersama TNI serta Perwakilan Pemerintah Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat atas perhatian dan bantuan ini, karena bagi masyarakat bantuan ini sangat mereka butuhkan saat puasa terlebih jelang hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Perwakilan Baintelkam Mabes Polri KBP. Bondan Witjaksono mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan bentuk kegiatan dan telah masuk dalam program Keselamatan Bantuan Sosial dari Pemerintah melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia selain itu kegiatan ini merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat masyarakat Kota Tangerang dan wabah Pademi Covid cepat berlalu, ujarnya.