JAKARTA – Tokoh agama sekaligus ulama wilayah Condet Jakarta Timur Ustadz Abdul Rosyid mengapresiasi upaya Polda Metro Jaya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.
Kata Ustadz Abdul Rosyid, dengan aksi bakti sosial pemberian paket sembako gratis ke masyarakat secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk berkontribusi memutus mata rantai corona covid-19 dengan tetap dirumah saja.
“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang diberikan Polda Metro Jaya kepada masyarakat Kramat Jati Jakarta Timur,” ungkap Ustadz Rosyid, dikediamannya Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, 18 April 2020.
“Mari berpartisipasi bantu pemerintah dengan pro aktif memutus mata rantai virus corona,” ujarnya lagi.
Dia melanjutkan kesadaran masyarakat yang tinggi dinilai penting dalam menggalakkan arahan pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona.
“Patuhi dan disiplin ikuti anjuran yang diberikan pemerintah dengan jaga jarak dan pakai masker,” ucap Ustadz Rosyid.
Selain itu, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terhasut maupun terprovokasi negatif adanya berita-berita atau informasi yang menyesatkan. Dan masyarakat diimbau untuk menjaga wilayahnya tetap kondusif.
“Jaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jangan pernah terprovokasi dengan informasi yang provokatif maupun hasutan-hasutan ke pemerintah,” pungkasnya.

Temukan juga kami di Google News.