JAKARTA – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF) Ulama berencana akan melakukan pertemuan persiapan reuni akbar 212 tahun 2019 di Monas, Jakarta.

Rencana pertemuan itu viral dalam bentuk undangan yang akan digelar pada Sabtu, 23 Nov 2019, pukul 13.00-17.00 WIB (didahului dengan makan siang), di Hotel Sofyan, Jl. PROF. Dr. Soepomo no 23. Tebet, Jaksel.

Dan kegiatan pertemuan tersebut akan di pimpin Ust. Yusuf Muhammad Martak.

Berikut undangan viral yang diterima awak media, yakni :

*UNDANGAN*

Kepada Yth.
*Al Mukarrom Pimpinan….*
di tempat

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Puja dan puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, satu-satunya Tuhan yang layak serta wajib disembah dan diibadahi. Shalawat dan salam semoga Allah limpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan pengikutnya yang setia dengan risalahnya hingga akhir zaman kelak. Aamiin…

Sehubungan dengan rencana pelaksanaan _REUNI AKBAR 212_ tahun 2019, diperlukan masukan dan saran dari para al Mukarrom pimpinan Ormas Islam/yayasan Islam/pondok pesantren demi sukses dan berkahnya acara tersebut.

Terkait dengan hal itu, selaku salah satu inisiator _REUNI AKBAR 212_, GNPF-ULAMA bermaksud mengundang al Mukarrom untuk hadir dalam pertemuan yang _in sya Allah_ akan diselenggarakan pada:

*Sabtu, 23 Nov 2019, pukul 13.00-17.00 WIB (didahului dengan makan siang), di Hotel Sofyan, Jl. PROF. Dr. Soepomo no 23. Tebet, Jaksel*

Demikian undangan ini kami sampaikan. Semoga Allah luangkan waktu dan ringankan langkah al Mukarrom untuk dapat hadir tepat pada waktunya.

Atas perhatian dan kehadiran al Mukarrom, kami haturkan _jazakumullah khoiron katsiro_.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

*PENGURUS GNPF-ULAMA*

*Ust. Yusuf Muhammad Martak*
Ketua Umum

*Catatan:*
Konfirmasi kehadiran kirimkan psn WA dg format
Nama/Organisasi/asal kota ke +6281227080532
……….