Jakarta – Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023, acara tahunan yang dinantikan oleh para pecinta kreasi dan inovasi dari seluruh penjuru Tanah Air, telah resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Acara ini berlangsung selama lima hari, dimulai dari tanggal 20 hingga 24 September 2023.

Pembukaan bazar ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Ketua Umum Bhayangkari, sekaligus istri dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Juliati Sapta Dewi Magdalena. Beliau turut meramaikan bazar ini dengan mengunjungi berbagai stand UMKM. Salah satu stand yang mendapat kunjungan khusus dari Ibu Juliati adalah KIYOPI KOPI.

KIYOPI KOPI, salah satu UMKM yang berpartisipasi dalam Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023, dikenal dengan konsep “kopi untuk semua kalangan.” Mereka memiliki beberapa cabang di Jakarta dan menghadirkan berbagai macam pilihan kopi berkualitas tinggi yang cocok untuk semua selera.

Pengunjung bazar pun sangat antusias mengunjungi stand KIYOPI KOPI, di mana mereka dapat menikmati berbagai varian kopi yang disajikan dengan keahlian tinggi. Mulai dari espresso yang kuat hingga kopi susu yang lembut, KIYOPI KOPI memiliki sesuatu untuk semua pencinta kopi.

Bagi Anda yang ingin menjelajahi berbagai produk UMKM berkualitas dan merasakan berbagai sajian kopi yang lezat, datanglah ke KIYOPI KOPI yang ada di Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 di JCC Senayan. Acara ini berlangsung dari jam 09.00. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendukung UMKM Indonesia dan menikmati pengalaman belanja yang tak terlupakan.

Temukan juga kami di Google News.