Nagekeo – Bertempat di lapangan Apel Polres Nagekeo telah dilaksanakan Apel pagi bersama Bhayangkari yang di pimpin langsung oleh Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny Diah Yudha Pranata. Jumat (15/09/2023).

Apel pagi bersama tersebut merupakan permintaan dari Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. kepada seluruh Anggota Polres Nagekeo untuk menghadirkan Bhayangkarinya untuk mengenali tugas dari suaminya Masing-masing selama satu hari penuh.

Pada apel pagi tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata menyampaikan bahwa tujuan dari apel pagi bersama ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada Bhayangkari tentang tugas keseharian suaminya.

“Saya sengaja meminta kepada seluruh anggota saya untuk membawa Bhayangkarinya pada hari agar dapat mengetahui tugas keseharian dari suaminya masing-masing sebab menjadi seorang Bhayangkari sejatinya harus bisa mendukung dan memberikan semangat kepada Bhayangkaranya dalam menjalankan tugas kesehariannya”. ujar Kapolres Nagekeo.

“Ini juga merupakan salah satu cara yang di terapkan oleh saya selama saya menjabat menjadi Kapolres di Polres Nagekeo tercinta, saya berharap dengan cara yang saya terapkan seperti ini, seluruh anggota saya beserta Bhayangkarinya bisa menjalani hidup dengan harmonis serta bisa saling mendukung dan saling menghormati dalam kehidupan berumahtangga”. tutup Kapolres Nagekeo.

Temukan juga kami di Google News.